3 Tips mencegah gusi bedarah saat menggosok gigi

Game, Hacking, Kesehatan, Komputer, Pengetahuan, Tips, And Trik, Website, Rumah Tangga

SafelinkU | Shorten your link and earn money

3 Tips mencegah gusi bedarah saat menggosok gigi

Share on :
Banyak orang yang mengalami gusi berdarah saat menggosok gigi. Hal ini jangan dianggap sepele sebab gusi yang berdarah adalah tanda-tanda terdapat bakteri yang menyebabkan radang pada gusi sehingga menyebabkan pendarahan.

Bila tidak segera diobati, gusi berdarah bisa menjadi penyakit berbahaya yang menginfeksi diseluruh mulut. Apa yang bisa Anda dilakukan?

Berikut ini langkah sederhana untuk mencegah gusi berdarah :

1. Menyikat gigi. 
Jangan pernah lupa untuk menyikat gigi sebelum tidur. Karena bakteri aktif akan menyerang gigi dan gusi di malam hari jika Anda tidak membersihkannya. 

2. Benang gigi. 
Selain menyikat gigi, gunakan juga benang gigi. Tujuannya untuk membersihkan sisa-sia makanan yang tersembunyi di antara gigi. 

3. Dokter gigi.
Meskipun tidak mengalami sakit gigi, jangan malas pergi ke dokter gigi untuk pemeriksaan rutin. Siapa tahu sebenarnya ada masalah di mulut Anda, tetapi karena tidak ada rasa sakit, ya Anda pikir semuanya baik-baik saja.

Selain hal tersebut di atas, perhatikan juga makanan yang Anda konsumsi. Terkadang makanan juga mempengaruhi kesehatan mulut Anda dan perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C.

0 komentar on 3 Tips mencegah gusi bedarah saat menggosok gigi :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat

About this blog