4 Tips cara mendekati calon mertua

Game, Hacking, Kesehatan, Komputer, Pengetahuan, Tips, And Trik, Website, Rumah Tangga

SafelinkU | Shorten your link and earn money

4 Tips cara mendekati calon mertua

Share on :
Bila Anda menginginkan hubungan yang lebih jauh dengan pasangan, artinya Anda juga harus siap menerima segala yang berkaitan dengannya. Yang paling sering menjadi kendala adalah hubungan antara calon mertua dan calon menantu.

Banyak pertanyaan yang menghantui calon menantu diantaranya, �Apakah calon mertua akan menyukaiku?� Ketidakcocokan calon menantu dengan mertuanya, sering disebabkan oleh sikap protektif pada si anak. Orangtua merasa harus ikut ambil bagian dalam keputusan terpenting dalam hidup anaknya. Mereka harus yakin benar bahwa anaknya tidak salah dalam memilih pendamping hidup.

Lantas, bagaimana cara untuk memenangkan hati calon mertua Anda? Berikut ini trik-triknya, seperti dilansir How About We.


1. Sopan
Tetaplah bersikap sopan dan menyenangkan terhadap calon mertua. Tidak peduli apa yang ia pikirkan tentang Anda. Ingatlah bahwa masalah ada pada dirinya dan bukan pada Anda.


2. Tak membicarakan keburukan 
Jangan pernah mengutarakan hal buruk calon mertua Anda di depan pasangan. Karena biar bagaimanapun, mereka adalah orangtua dari pasangan Anda.

3. Tak perlu cari muka
Jangan terlalu berusaha untuk menyenangkan hati calon mertua. Hal ini terkadang menjadi bumerang bagi Anda. Tetap jaga komunikasi Anda dengan minimal, kecuali dia yang memulai terlebih dahulu.


4. Minta bantuan
Mintalah dukungan dari pasangan Anda. Saat suatu hubungan menjadi kacau, pria terkadang bersikap acuh tak acuh. Namun jika benar-benar cinta, dia akan bicara untuk Anda juga.

Nah, dengan mengatahui sedikit trik diatas mudah-mudahan hubungan antara Anda, pasangan dan calon mertua semakin harmonis.

0 komentar on 4 Tips cara mendekati calon mertua :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat

About this blog