Cara Memasang Jam di Blog

Game, Hacking, Kesehatan, Komputer, Pengetahuan, Tips, And Trik, Website, Rumah Tangga

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cara Memasang Jam di Blog

Share on :

Cara Pasang Jam di Blog - Hampir 4 hari saya tidak mengupdate artikel di blog ini. Maklum, saya ini adalah seorang mahasiswa dan belakangan ini sedang menerima banyak sekali tugas. Selain karena masalah di dunia nyata, saya juga sedang sibuk membuat sebuah toko online kecil yang menjual tentang jersey bola. Anda bisa lihat iklannya di samping kanan anda.

Kembali ke topik bahasan, karena kemarin sempat edit-edit dan berniat untuk memasang widget Jam di Blog. Walaupun akhirnya widget tersebut saya lepas lagi dari blog saya tersebut. Terpikirkan oleh saya untuk membertahukan kepada anda Cara Pasang jam di Blog. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan langkah berikut : 

Sebenarnya untuk membuat widget jam pada blog bisa menggunakan script kode dari flashvortex.com . Karena masih terbilang sedikit sulit maka saya menyarankan untuk menggunakan script jam dari clocklink.com
Cara Pasang Jam di Blog

  • Anda akan disuguhkan banyak pilihan model widget jam. Cukup banyak kategori yang bisa anda pilih. 
Cara Pasang Jam di Blog

  • Setelah anda tentukan model yang mana yang akan anda gunakan, klik tombol VIEW HTML TAG di bagian bawahnya.
Cara Pasang Jam di Blog

  • Maka selanjutnya akan muncul halaman persetujuan license. Cukup klik tombol AGREE.
  • Terakhir adalah tinggal mengatur warna yang akan anda gunakan, format waktu sesuai dengan TIMEZONE dan UKURAN widget yang akan dibuat. Jika sudah anda bisa copy salah satu scriptyang disediakan dan kemudian letakan  blog anda.
Cara Pasang Jam di Blog

Berikut di atas adalah langkah-langkah mengenai Cara Pasang Jam di Blog. Saya harap artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang membaca.

0 komentar on Cara Memasang Jam di Blog :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Cs Support

Link Sahabat

About this blog